Menindaklanjuti Instruksi Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa yang dilaksanakan setiap tanggal 17, seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Madiun ikut serta dalam kegiatan apel pagi pada kamis (17/6). Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai ,selain untuk melatih kedisiplinan pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Madiun juga untuk mendengarkan instruksi dan arahan dari kepala kantor.

Dalam pembinaan pada apel pagi, Munir menyampaikan bahwa seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Madiun dihimbau untuk saling gotong royong dalam upaya memajukan Kantor Kementerian Agama Kota Madiun. Dengan meningkatkan layanan dan kinerja masing-masing seksi. Selain itu, seksi yang kinerjanya sudah baik dihimbau untuk membantu seksi lain yang kinerjanya belum maksimal.

Munir juga menyampaikan kepada peserta apel untuk selalu menjaga nama baik Kantor Kementerian Agama Kota Madiun. Mengingat saat ini sedang banyak sekali isu-isu yang kurang baik di Kota Madiun. Selain itu, beliau menyampaikan pula untuk selalu menjaga hubungan harmonis antar pegawai supaya terbentuk harmonisasi dan keseragaman visi dan misi untuk menjadikan Kantor Kementerian Agama Kota Madiun sebagai kantor dengan pelayanan terbaik di Kota Madiun. (hm)

Leave a Comment