Kota Madiun (MIN 2) – Pop Song Festival merupakan suatu wadah dan sarana untuk menjaring bakat-bakat potensial di dunia tarik suara, digelar oleh Suncity Mall Madiun, Sabtu (26/6). Keluar sebagai juara II, Syafaul Lathifah Aulia Salsabila dan Felisha yang meraih juara harapan II kategori SD/MI, keduanya adalah siswi MIN 2 Kota Madiun.

Lomba yang dilaksanakan di lantai 1 Suncity Mall Madiun, mengharuskan seluruh peserta mematuhi protocol kesehatan dengan penerapan 5M. Mengingat masih dalam suasana pandemic covid-19, sehingga peserta dibatasi hanya 50 peserta dari Madiun dan sekitarnya.

Namun semua itu tak menyurutkan semangat dan minat dua siswi tersebut saat tampil dalam perlombaan, dengan menyanyikan lagu bebas sesuai keinginan peserta lomba dan membawa iringan music sendiri. Hal ini pun melatih para peserta untuk berani berekspresi meraih prestasi dan meningkatkan kepercayaan diri.

Dengan perolehan sertifikat, trophy dan uang pembinaan, berharap kedepan bisa memberikan semangat dan motivasi bagi siswa siswi di MIN 2 Kota Madiun, yang memiliki bakat di dunia tarik suara agar lebih semangat dan percaya diri untuk bergabung dalam kompetisi yang lain. (tan/da)

Leave a Comment